SELAMAT DATANG DI BLOG DESA SUKARAJA NGEPAH

TEMU KANGEN IKS 11-12-2016 DI TMII

TEMU KANGEN IKS 11-12-2016 DI TMII-
Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah swt yang memberikan kita kesehatan,sehingga kemaren telah terlaksana Acara Silaturahim/halal bilhalal yang kedua kalinya setelah terbentuknya IKS ( IKATAN KELUARGA SUKARAJA NGEPAH SEANDANAN)
Setelah acara pertama di adakan di ancol dan kali ini di taman mini indonesia indah...
SUSUNAN ACARA
1.Pembukaan(protokol) Ghadin Inton
2.Sambutan panitia (Ali Usin)
3.Sambutan Rayon jakbar (Idham Sya'ari)
4.Sambutan Rayon tj priuk (Sabar)
5.Sambutan Rayon cikarang/ Bekasi ( eko/Lekok)
6.Sambutan Sesepuh
7.Pesan/kesan/gagasan anggota
8.Tanggapan ketua harian iks (Hamdani)
9.Doa Penutup lanjut makan bersama.

Sambutan panitia pelaksana sekaligus mewakili kepengurusan IKS jabotabek Ali usin menyampaikan terima kasih atas kontribusi semua pihak sehingga terlaksananya acara kita dan mohon maaf atas segala kekurangannya dan beliau mengajak/menggagas ide untuk mengadakan acara pulang kampung bersama.

Idham sa'ari selaku perwakilan dari kepengurusan rayon IKS Jakarta barat menyampaikan dalam sambutannya, mengajak mari kita lebih perduli dan sadar akan pertemuan semacam ini,mari kita bersama sama untuk saling menggalang persatuan demi terciptanya kerukunan dan rasa bersaudara antar kita sesama satu kampung.

Dari rayon tanjung priuk yang di sampaikan oleh sdr Sabar suami sus ci inton, mengucapkan terimakasih atas semuanya, kami dari tanjung periuk akan mendukung acara seperti ini sepenuhnya.
Dan memang dibuktikan saudara2 kita dari tj priuk ini kedatangan mereka lebih awal dan persiapan mereka sepertinya lebih matang, bahkan bik mega sampai membawa buak gelang besi...hhhee..

Dari rayon cikarang/bekasi disampaikan oleh eko purwanto/mang lekok, beliau memnyampaikan sambutan yang cukup panjang bahkan memberikan pencerahan kepada kami, kata beliau kita harus menjaga rasa persaudaraan kita sesama satu kampung dengan momen pertemuan seperti ini dan mendidik anak anak kita untuk menumbuhkan ketaatan terhadab orang tua, jangan sampai kemajuan tekhnologi seperti hp ini menjadikan kita sebagai keluarga seperti orang lain.

Sempat terjadi suasana yang lucu dan riuh waktu sambutan sesepuh, tua banjagh alip dan akas peghabu saling menolak mon basa ne gham dihindian mau menyampaikan sambutan. Tua seropi mahad jg menolak menyampaikan sambutannya meski sudah dipaksa dan disemangati hadirin...hhee.....
Akhirnya langsung menginjak acara berikutnya tanpa sambutan dari sesepuh namun akas peghabu menyampaikan setelah acara selesai kata beliau mon siteha sa hikam mensuport acara seperti ini teruskan dan tingkatkan lagi..

MASUKAN  IDE DARI ANGGOTA 
Disampaikan oleh mang benu hakim menyarankan supaya IKS yang telah terbentuk ini dibuatkan akta notaris.
Masukan dari mat bawen menyampaikan mari kita menanamkan rasa perduli pada semua saudara2 kita misal ada yang sakit tolong yang sudah tau berita itu dikabarkan kepada semuanya sehingga saudara kita yang sedang mendapat musibah itu merasa diperdulikan.
Masukan dari Sabar kedepan kalau di adakan pertemuan lagi kita harus punya seragam sebagai IKS pusat,tidak memakai seragam masing masing rayon seperti ini.
Masukan dari mang Ismail yang saya baca lewat watshap kalo bisa kepengurusan IKS direview dengan melanjutkan ke priode 2 atau di perbaharui, Namun sehubungan beliau selaku ketua umum IKS tidak bisa hadir maka pertemuan kemarin belum di bahas.
Dilanjutkan Acara yang kedelapan saudara Hamdani selaku ketua harian iks jabotabek mengucapkan terima kasih atas ide dan masukan dari semuanya dan tentu saja gagasan dan ide ide seperti ini sangat diperlukan dan insya Allah nanti akan di tindak lanjuti dalam bahasan2 yang akan datang.
Setelah doa yang dipimpin oleh tua seliman kemudian acara ditutup oleh protokol lalu dilanjutkan dengan makan bersama/ BUKAK IBOT.

SUASANA YANG HARMONIS

Nampak sekali rasa kekeluargaan tercipta dalam pertemuan kali ini, apalagi kita berkumpul di anjungan adat sumatra selatan sehingga serasa di tiuh pengkalan di bahan gham di tiuh di....makan bersama dan saling berbagi, bercerita dan bertukar pikiran,berbagi pengalaman...SUNGGUH INDAH....dan semoga momen seperti ini akan berlanjut bisa kita adakan kembali dua tahun yang akan datang dan segenap KELUARGA SUKARAJA NGEPAH yang merantau bisa hadir semuanya....Amin yra
Wasalam
Ghadin Inton
Share:

Java script

Koleksi Lagu Adi Adi

SUKAI FANS PAGE KAMI

PORTAL OKU SELATAN

join

BERITA HARIAN OKU SELATAN

join

koleksi adi adi

(DOWNLOAD)~Adi adi ghibang Masnun
(DOWNLOAD)~Adi adi ghibang Di Lapahan
(DOWNLOAD)~Adi adi Malang Ne Badan
(DOWNLOAD)~Adi adi Batanghari 9
(DOWNLOAD)~Adi adi kaos lampu
(DOWNLOAD)~Adi adi Lijung Semande
(DOWNLOAD)~Lagu Ombai Akas
(DOWNLOAD)~Lagu Dirud
(DOWNLOAD)~Gitar tunggal Ribu La Ribu
(DOWNLOAD)~Gitar Tunggal Sesimbatan

JADWAL SHOLAT

jadwal-sholat